FOTO FOTO BAYI DIBUANG DI TOILET MASIH TETAP HIDUP : Ini Pengakuan Sang Ibu

Posted by Trisnocraken Friday, May 31, 2013 0 comments
KABAR24.COM, JAKARTA— Seorang wanita berusia 22 tahun mengaku sebagai ibu dari bayi yang hanyut di toilet.
Seperti diberitakan sebelumnya seorang bayi laki-laki dibuang ke toilet, dan nyangkut di pipa berbentul huruf L selebar 3 inchi.
Untuk menyelamatkan bayi itu, petugas pemadam kebakaran harus ekstra hati-hati memotong pipa itu agar tak melukai bayi yang baru lahir itu.
Kabar dari China itu sontak saja menghebohkan dunia.
Menurut The Sun, Kamis (30/5), wanita berusia 22 tahun ini mengaku kepada polisi dia melahirkan bayi yang tak diharapkan setelah merasakan sakit perut.
Saat perutnya terasa sakit, dia ke toilet dan mencoba membendung darah yang keluar dari kelaminnya. Ternyata, saat itu janin tersebut–tampaknya dari hubungan gelap–lahir, dan dia menyiram toilet sehingga bayi baru lahir itu pun bergerak mengikuti aliran air.
Menurut polisi, wanita yang tak menikah itu berusaha memiliki anak secara diam-diam karena tak mampu menjangkau biaya aborsi.
Ironisnya, ketika petugas pemadam kebakaran menggergaji pipa toilet selama dua jam untuk menyelamatkan si bayi, wanita alias ibu bayi itu menyaksikannya.
Dia mengaku syok dan tak menduga melahirkan bayinya ketika itu. Saat ini wanita itu mengalami komplikasi. Polisi di Jinhau, bagian timur China masih mencari ayah si bayi.
“Wanita ini sangat menyesali perbuatannya,” kata seorang polisi.
Selama hamil wanita yang tak disebutkan namanya itu berusaha menyembunyikan perut besarnya dengan mengikat perutnya, dan menggunakan pakaian longgar.
Pasangan di China didenda jika memiliki lebih dari seorang anak. Ini dilakukan untuk mengontrol populasi penduduk yang besar.
Wanita itu sangat panik ketika merasakan sakit perut. “Dia mencoba memegang sesuatu untuk menolong dirinya karena dia mengalami perdarahan. Dia tak sanggup memegang bayinya, sehingga bayi baru lhir itu tergelincir ke lubang toilet,” kata polisi.
Dokter yang merawat sang bayi masih menemukan plasenta melekat di tubuh bayi tersebut.
Bayi itu diberi nama Bayi 59 sesuai dengan nomor inkubatornya. Bayi itu selamat, dan bisa tidur nyenyak setelah diberi minum susu.
Direktur Pujiang People Hospital Wu Xinhong mengatakan bahwa bayi sudah sehat dan bisa dibawa pulang kemarin.
“Kondisinya baik, tapi keluarganya belum menjemputnya,” tambahnya. (Kabar24/nj)







MUNGKIN ANDA TERTARIK UNTUK MEMBACA:



Comments
0 Comments

0 comments:

Post a Comment

Labels

About Me

Apakah blog ini membantu Anda menemukan informasi?

Powered By Blogger